Resep Masakan Telur Ceplok Sambal Terasi

Resep Masakan Telur Ceplok Sambal Terasi ialah menu sajian untuk ibu yang elok kali ini yang akan kami bahas disini di galeriresep.info,jadi siap untuk menjadi koki handal untuk imam rumah tangga dan buah hati agan? Simak dan cata apabila kau memang ingin membuat menu masakan telur ceplok sambal terasi yang lezat serta pastinya si buah hati maupun suami anda akan senang untuk menyantapnya.Dan jangan kwatir untuk akal dan elemen yang kami kupas ini akan ditulis dibawah dengan lengkap dan jelas supaya dapat dimengerti oleh anda.

telur ceplok sambal terasi

Nah pastinya menu masakan ini sudah tidak aneh lagi jikalau suami anda terkadang membeli makan diwarung atau tempat makan langgannya,karena menu masakan itu cukup jadi andalan untuk para pemilik warung makan agar para pelanggannya dapat menyantap dengan enak.Tapi untuk para ibu-ibu yang laennya pun terkadang juga sudah thu tentang menu masakan ini,untuk mempersingkat waktu agar anda bisa langsung membuatnya kami akan selidik dibawah segera.

Cara dan bahan yang dibutuhka untuk membuat menu masakan yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi suami anda yang terus-menerus menikmati masakan diwarung makan ini.Coba anda lihat sibawah ini agar sampeyan bisa membuatnya sekarang juga.

Bahan-bahan/bumbu-bumbu:

    8 butir telur, digoreng ceplok
    satu sendok teh garam
    3/4 sendok teh gula pasir
    350 ml air
    3 sendok makan bahan bakar minyak goreng untuk menumis

Bumbu Halus:

    6 butir bawang merah
    2 siung bawang putih
    2 buah cabai rawit merah
    4 buah cabai merah besar
    1 buah tomat
    2 sendok teh terasi, dibakar

Cara membuat:

    Panaskan bahan bakar. Tumis bumbu sejuk sampai wangi.
    Masukkan telur ceplok. aduk rata.
    Tambahkan garam dan gula pasir. Aduk rata.
    Tuang air. Masak sampai meresap ataupun matang.

Untuk 8 porsi

Nyami bukan jika anda menganjurkan menu masakan ini untuk si buah hati kau maupun suami atau mungkin untuk sang mertua dan manusia tua anda risiko kau akan menuju mereka dipekan libur,telur ceplok sambal terasi itu bisa jadi oleh-oleh kecil dikau untuk mereka.

Porsi yang cukup lumayan banyak bisa anda santap dengan mereka,jika memang masih kurang banyak lagi anda juga bisa menambahkan sesuai keinginan yang anda hendak sajikan.Mungkin cukup sekian saja dulu artikel masakan yang lezat ini dan jika anda masih membutuhkan menu masakan yang laennya anda bisa buka galeriresep.info disitu kerap banyak menu-menu masakan yang laennya supaya dikau dapat membuat masakan yahg anda inginkan.
Tag : Resep
0 Komentar untuk "Resep Masakan Telur Ceplok Sambal Terasi"

Back To Top